Subscribe to this RSS feed
Tips Untuk Membeli Sebuah Smartphone Android Terbaru Yang Cocok Untuk Kamu

Tips Untuk Membeli Sebuah Smartphone Android Terbaru Yang Cocok Untuk Kamu

androtivityDengan garis konstan ekstensi teknologi, tidak sedikit sistem sistem antarmuka & prosesor super smartphone yang datang ke pasar. Hal tersebut tidak gampang untuk menabalkan sebuah smartphone antara sekitar smartphone. Tahun ini, sejumlah smartphone telah telah merendam pasar dan banyak yang belum datang. Jika Anda mencari untuk membeli satu smartphone pertama yang tertib untuk Kamu maka Dikau harus menyimpan beberapa sesuatu dalam pendapat Anda.

Orde operasi: Siap lima sistem operasi yang paling termashur dalam era smartphone. OS ini lima adalah iOS, Android, Windows Phone, Blackberry dan Bada. Dalam segenap smartphone koordinasi operasi tersebut, ada substansi untuk seluruh orang (meskipun, masih ada kemiripan rangka yang terdaya antara banyak perangkat, sayangnya), semua peluang dan segenap harga. Anda bisa mendapatkan tips disini Androtivity, termasuk potongan harga untuk membeli smartphone terbaru. Sekarang, Android OS smartphone merupakan putusan di swalayan karena fleksibilitas mereka serta di bingkai lain iOS (sistem sistem Apple Smartphone) dianggap sederajat sistem sistem yang mendalam. Smartphone Apple adalah namun lebih mahal daripada lazimnya dari smartphone Android.

Penampilan dan ukuran: teknologi design ponsel sedang melewati sebuah revolusi buntal. Setiap hari, sebuah smartphone layar mutakhir hit rekan. Anda kudu meninjau design telepon Kamu akan menunang bahwa tersebut harus mempunyai sudut renung yang cepak, kontras yang mencegah tertentu membaca dalam sinar matahari langsung, dll. Saat ini AMOLED, Super AMOLED layar, tembok IPS HD dan Retina yang hangat. Saya akan menyarankan Kamu untuk berangkat dengan atleast smartphone secara layar putusan 320 x 480 piksel. Menurut analis, 4 inci ukuran smartphone dianggap smartphone berukuran status. Tapi waktu ini sebuah trend telah lahir untuk menjaga sebuah smartphone yang punya atleast 4. 7 inci tampilan.

Ergonomics: Kebanyakan ponsel memiliki ergonomi yang bagus, yang menanggung pegangan yang menyenangkan dan desain yang ramping. Sembuh bebas untuk mengambil ponsel di tangan, terutama jika hatimu bersebab ke panduan sebuah smartphone yang luas dengan lebih dari 4 inci, yang merupakan tren. Uji keyboard, virtual / fisik, terutama jika Dikau mengkonsumsi besar SMS serta email.